Minggu, 20 April 2014

Trik bermain misi di Counter Condition zero

  Condition zero &
                  Counter strike game
Guys Pecinta permainan tembak menembak,, tanpa panjang lebar saya mau berbagi trik tanpa licik dalam bermain game, conterstrike. Khusus saya versi offline:
Tapi ini sedikit informasi:
@Game CS Offline ada 4 level misi.
1.     Easy mission
2.     Normal mission
3.     Hard mission
4.     Expert  mission
Masing2 misi akan berbeda lawan dan jenis senjata yang digunakan
@tempat dan misi bermain
Sobat akan bermain sebanyak 18 tempat yang misinya berbeda. 18 tempat tersebut dibagi 3 misi pertama. 3 misi berikutnya atau 3 tempat berikutnya masih terkunci. Cara membukanya dengan menyelesaikan 3 misi pertama sampai ada tulisan “SECURED”.
#Tempat  
1.Dust,office,prodigy
2.Tides,italy,inferno
3.Dust II, militia,stadium
4.Chateau,Havana,coblestone
5.Aztec,Downed,Airstrip
6.Piranesi,Fastline,Torn



 Gak mau tutupi lagi guys sebenarnya inilah rahasia nyata CS yang saya tau
1.POLICI TERHEBAT YANG SERING SYA PILIH ADALAH
1.     OSCAR
2.     MAVERICK
3.     ACE
4.     TEX
5.     JAKE
6.     DUKE
Mereka adalah polici terhandal versi saya yang paling cerdas menurut saya adalah MAVERICK. Bahas gaulnya dia konsisten, konsisten
“HEAD SHOAT”


2. MUSUH TERHEBAT  YANG SAYA SEGANI
 1.PANTHER; AK47
 2.SPIDER; AK47
 3.FANATIC; AK47
 4.CUTTER; AK47
 5.HYENA; SUBMACHINEGUN
 6.CROW: SNIPER


3. EQUIPMENT TERBAIK.
1.     Inti dari posting saya adalah disini EQUIPMENT adalah perlengkapan tambahan yang wajib anda bawa.
# SMOKE GRANAD atau bom asap ini adalah alat andalan saya
Cara memakainya; lempar SMOKE  ditempat yang memungkinkan musuh lewat atau jalan yang paling sering musuh melintas,, sobat sembunyi aja di balik asap musuh tidak melihat posisi mu. LANGSUNG AJA BANTAI !!!!!!.. jangan asal-asalan nembaknya tapi arahkan keKEPALA  musuh.jika senjata utama habis langsung tekan  Q maka PISTOL akan membantu anda , jika PISTOL habis TAMAT lah riwayat sobat harus rela ditembak lawan yang sudah mengetahui posisi sobat semua. Tapi jika sempat lari, lari aja.hehehe


4 TENTANG SENJATA
Semua senjata kuat tergantung pemakaiannya,
# SENJATA YANG TERGOLONG MEMATIAKAN
1.SNIPER MAGNUM> peluru senjata ini besar SO,,, TERKENA badan pun lawan akan mati apalagi HEAD SHOT
2. BULLPUP> Pelurunya sedang tapi 30 PELURU dengan aksesoris bidikan untuk menambah akurasi tembakan
3.CLARION 5.56 senjata antik dengan kelebihan bisa melepas 2-3peluru sekali tembak. Untuk memilih 3 peluru sekali tembak tinggal KLIK KANAN aja
4.AK47 senjata ini paling saya benci log musuh yang megang makanya saya sering ngambil senjat ini Dengan CARA menakan tombol “G”. Lakukan diaatas senjata diamana posisi lawan yang sudah MATIII!!!!. SUARANYA KENCANG Pelurunya Kencang juga.

5 MISI PALING SULIT
MISI paling sulit
# membunuh dengan KNIFE atau PISAU
# kill enemy with out dying artinya sobat harus membunuh dengan senjata yang ditentukan dan harus hidup sampai tim anda menang. Log mati HARUS NGULANG LAGI.


SOLUSI MISI YANG SULIT

#KNIFE
FLASH BANG adalah solusinya dalam game ini flash bang diperbolehkan membawa 2, SAAT sobat tau posisi lawan yang lengah LEMPAR dengan benar 2 FLASH BANG Tersebut. Maka musuh akan  buta agak lama. Langsung aja TUSUK dan TEBAS lawan dengan CEPAT!!!!!
Jika gak cepat lawan KEBURU Bisa melihat RASAKAN anda tertembak. Salah sobat sendiri dak cekatan,, hehehheeeeee
Usahakan pistol SOBAT buang terlebih dahulu biar otomatis makeknya log gak dibuang TEKAN angak “3” pada keybord. Saran saya jangan lakukan secara manual karena KNIFE BUTUH  KECEPATAN karen efek dari flash BANG gak bertahan lama. Usahakan TUSUK lawan JANGAN di TEBAS. KLIK kanan UNTUK TUSUk,,,,, KLIK kiri Untuk TEBAS!!!!!

USAHAKAN YANG SOBAT FLASH BANG ADALAH SNIPER JANGAN YANG BAWAK SENJATA YANG PELURUNYA LEPAS BANYAK. OKE

1 komentar:

  1. mantab broo.. komplit sekali penjelasannya..
    . saya juga kerepotan menyelesaikan misi havana, pake pisau apalagi level expert.. akan saya coba trik anda.. makasih..

    BalasHapus