Minggu, 20 April 2014

Peradaban di Age of empires 2

 1. Inggris atau Briton
Inggris adalah peradaban yang mementingkan serangan, namun tak pada waktu mereka terkepung atau terserang dari lautan. Bonus serangan Inggris didapat pada masa ketiga dari peradaban mereka. di saat medieval Inggris populer dengan beberapa huscarl (house carl) disebabkan dari kehadiran dampak Viking pada saat feodal mereka. Huscarl satu diantara ksatria paling baik yang sesungguhnya dipunyai Inggris. tetapi tak dalam games ini, sudah pasti yang paling baik dari Inggris, yaitu pemanah dari Wales, yang dikenal juga pemanah Longbowmen. Kemampuannya adalah memanah lebih jauh jaraknya dari beberapa pemanah di peradaban lain.

2. Bizantium
Lantaran memiliki pasukan darat serta kapal perang, Bizantium yaitu peradaban paling fleksibel dari seluruhnya peradaban.  Mereka dapat beroleh seluruhnya tehnologi dari tiap-tiap peradaban pada zaman ke II.  Bizantium tak mempunyai kekurangan yang bermakna serta juga tak unggul di pasukan mereka. terkecuali di kavalerinya. dalam histori, kavaleri byzantium yang dikenal untuk Kathaprakhoi adalah ksatria berjubah yang di perkuat dengan kuda berzirah, hingga mereka unggul pada kecepatan serta kemampuan.

3. Celtic
Celtic adalah bangsa yang pas untuk menyerang dengan kemampuan siege weapon serta bonus produksi.  Mereka juga mempunyai pasukan berkuda serta kapal perang yang baik. Pemula tak lagi gampang memainkan Celtic lantaran bonus mereka sulit untuk diperoleh. Orang celtic yaitu bangsa petarung, mereka menempati lokasi yang dulu dikenal dengan nama Daneslaw. Pernah tersingkir lantaran serangan orang Saxon jauh ke Skot. Tetapi, nafsu perang mereka lebih gahar dari peradaban yang lain. Seseorang pejuang seltik tahu langkahnya bertarung.

4. Cina
Cina mempunyai bonus ekonomi yang baik serta sangat mungkin mereka beroleh teknologi yang cepat serta murah, hingga bisa bangun dengan cepat. Kelebihan tentara china pada game ini terdapat pada albalesternya, team crosbow yang dapat melepas sebagian panah dalam satu saat.

5. Frank
Frank yaitu suatu peradaban yang kuat terutama pada zaman castle Frank bukan hanya lah type yang dianjurkan untuk beberapa pemain baru. tetapi keunggulan dari orang frank yaitu ksatrianya yang lengkap lantaran mereka ada pas di dalam tengah peradaban besar. Chavaliernya bagus, palladinnya mempunyai, serta bonus khusus timnya yaitu Franks Axeman, mungkin di inspirasi dengan cerita La Hire seseorang raksasa jenderal tentara Frank yang memegang kampak besar. sudah pasti orang Franks adalah team ideal untuk Sobat yang pemula di game ini.

6. Goth
Goth mempunyai pasukan infantri yang ampuh serta murah untuk mengawali bikin kerusuhan pada permainan. Tetapi, Goth betul-betul mengerikan pada pertahanan dengan menara kecil serta tak ada dinding. Untuk pemula bertipe penyerang Goth tak dianjurkan untuk dimainkan. Goth yaitu yang Sobat kenal untuk Jermania, atau Holy Roman Kingdom, mempunyai unit darat yang di inspirasi dari Swabian Swordsmen, yaitu petarung pedang panjang, yang pada game ini di namai untuk Gothic Knight. Gerakan gothic knight ini benar-benar lamban, lantaran mereka benar benar terlindungi dengan pakaian besi yang berat.

7. Jepang
Jepang yaitu bangsa yang benar-benar kuat baik militer maupun bonus produksi. Dia juga mempunyai jangkauan penglihatan yang jauh dalam angkatan laut dan tehnologi tinggi. Tetapi kekurangan dari Jepang ini jadi tentara terkuatnya, yaitu beberapa Samurai. Samurai sekalipun tak mempunyai armor yang baik. Hingga gampang di patahkan.

8. Mongol
Mongol mempunyai kekuatan pengepungan serta penyerangan yang kuat. Dengan kavaleri pemanah, mereka bisa dengan cara cepat menyerang sumberdaya musuh. Tetapi, Mongol tak mempunyai kekuatan dalam bertahan yang baik, hingga pemain pemula tak dianjurkan memainkan bangsa ini. Mongol yang dikenal untuk golden horde memanglah bertumpu kekuatannya pada tentara berkuda yang dapat melepas panah dengan lihai serta akurat dari atas kudanya. Pasukan berkuda mongol yaitu team yang bagus yang dapat bergerak cepat menyerang sembari menghindar.

9. Persia
Persia yaitu suatu bangsa (peradaban) yang aneh. Mereka lebih lemah dari pada umumnya bangsa-bangsa dalam hal pertahanan, tetapi Persia mempunyai bonus produksi cepat lantaran mereka bisa membuahkan desa serta kapal nelayan lebih cepat serta juga mulai dengan lebih beberapa sumber daya. Bonus produksi yang kecil bakal menolong pemula dalam periode pendek. persia satu diantara peradaban tertua yang ada di game ini. oleh oleh karena itu kemampuan serta kehebatan persia tak dapat di meremehkan, terlebih apabila unit tentara gajahnya di kerahkan, Sobat bakal memerlukan saat lama untuj melumpuhkan tentara gajah ini..

10. Saracen
Saracen yaitu satu diantara bangsa paling maju di masa ke 2. Tetapi, mereka tak mempunyai bonus serang untuk pertempuran terbuka. Bonus serangan kavaleri pemanah mereka pada bangunan terhitung bagus. Mempunyai pengepungan dalam peperangan yang baik, serta angkatan laut yang benar-benar baik. Peradaban ini memerlukan pemain yang semakin maju untuk menghormati bonusnya. orang saracen ini yang di deskripsikan untuk muslim Arab mempunyai andalan utama, yaitu tentara budak yang diberi nama mameluk. Mameluk ini adalah unit yang benar-benar sangat beresiko dalam tim ini, mereka melempar kampak, serta berarti kematian cepat.

11. Teuton
Teutons yaitu bangsa defensif dengan menara serta pusat kota yang kuat. Teutons benar-benar kuat, dengan kavaleri serta infantri yang tangguh. Kekurangan mereka pada serangan jarak jauh. Pemain Teuton mesti waspada pada pemain Mongol serta Inggris. Teuton setara dengan Gothik datang dari peradaban Jermania. Orang Teuton terhitung ksatria tangguh yang mempunyai akar pada Swabian Swordmen, tak heran Sobat bakal temukan tentara Teuton Knight yang jalan lamban. Keunggulan dari Teuton ini yaitu menara tingginya dapat menaruh meriam dua kepala.

12. Turki
Turki benar-benar rawan sampai zaman Imperial. Hingga saat itu, mereka terancam dari bangsa seperti Goth, Jepang, serta Frank, yang seluruhnya mempunyai bonus bagus dari zaman feodal serta Castle Age Pemain pemula bakal susah kuasai Turki, namun pemain yang sudah punya kebiasaan dengan permainan ini, bisa mengambil keuntungan dari unit gunpowder serta menghancurkan kota-kota musuh dan pertahanan mereka dengan gampang.

13. Viking
The Viking yaitu bangsa pelaut, bisa bangun kapal dengan lebih murah, serta memiliki kapal perang yang unik. Viking mempunyai dua unit pasukan yang unik, berserker infantry serta longboat Viking yaitu bangsa infanteri saat bertempur di darat, namun kurang pada pasukan pemanah serta kavaleri. Di lautan, angkatan laut Viking yaitu yang paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar